Daftar Pantai Di Kalimantan Timur

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Pantai Di Kalimantan Timur. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan pantai berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Kalimantan Timur. Untuk mengetahui lebih lanjut pantai tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Berau
  2. Kabupaten Kutai Barat
  3. Kabupaten Kutai Kartanegara
  4. Kabupaten Kutai Timur
  5. Kabupaten Mahakam Ulu
  6. Kabupaten Paser
  7. Kabupaten Penajam Paser Utara
  8. Kota Balikpapan
  9. Kota Bontang
  10. Kota Samarinda

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Pulau Derawan
Pantai yang terletak di Kepulauan Derawan, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, akan memanjakan mata siapa saja yang berkunjung ke sana, bagaimana bisa? karena pesona keindahan laut terpapar indah dan sangat memukau.
Pantai yang berada di kepulauan tropis ini juga menyajikan surga tropis yang sangat cantik dengan pohon palem sebagai aksesoris pembatas pantai dengan lautan, yang membuat pantai  ini menjadi teduh untuk disinggahkan. Pulau Derawan juga merupakan lingkungan yang kaya, sehingga menjadi tempat menyelam (Diving/ Snorkling) terbaik ketiga di dunia dan tempat terindah kedua di  Indonesia  setelah Raja Ampat. Dan ternyata Indonesia itu kaya akan keindahan alamnya.

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Daftar Pantai Di Kalimantan Timur, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Indonesia
0 comments "Daftar Pantai Di Kalimantan Timur", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment