Daftar Pantai Di Sumatra Selatan

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Pantai Di Sumatra Selatan. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan pantai berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Sumatra Selatan. Untuk mengetahui lebih lanjut pantai tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Banyuasin
  2. Kabupaten Empat Lawang
  3. Kabupaten Lahat
  4. Kabupaten Muara Enim
  5. Kabupaten Musi Banyuasin
  6. Kabupaten Musi Rawas
  7. Kabupaten Musi Rawas Utara
  8. Kabupaten Ogan Ilir
  9. Kabupaten Ogan Komering Ilir
  10. Kabupaten Ogan Komering Ulu
  11. Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan
  12. Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
  13. Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir
  14. Kota Lubuklinggau
  15. Kota Pagar Alam
  16. Kota Palembang
  17. Kota Prabumulih

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Pasir Putih
Pantai Pasir Putih Lampung Selatan tak pernah sepi. Pengunjung selalu saja datang meski sekadar singgah. Obyek wisata yang dulunya tempat latihan perang militer itu kondang sebagai tempat melepas lelah bagi pelintas Jalan Lintas Sumatera ruas Bandar Lampung-Pelabuhan Bakauheni.
Deretan pohon waru di sepanjang bibir pantai menjadi tempat berteduh pengunjung. Di bawah pohon rindang itu pengunjung menikmati pemandangan laut dan Pulau Bule. Mereka biasa menikmati bekal makanan yang sengaja dibawa dari rumah atau sengaja dibeli sebelum memasuki kawasan itu.

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Daftar Pantai Di Sumatra Selatan, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Indonesia
0 comments "Daftar Pantai Di Sumatra Selatan", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment