Daftar Pantai Di Riau

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Pantai Di Riau. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan pantai berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Riau. Untuk mengetahui lebih lanjut pantai tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bengkalis
  2. Kabupaten Indragiri Hilir
  3. Kabupaten Indragiri Hulu
  4. Kabupaten Kampar
  5. Kabupaten Kepulauan Meranti
  6. Kabupaten Kuantan Singingi
  7. Kabupaten Pelalawan
  8. Kabupaten Rokan Hilir
  9. Kabupaten Rokan Hulu
  10. Kabupaten Siak
  11. Kota Dumai
  12. Kota Pekanbaru

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Rupat
Riau memiliki banyak pantai yang belum terekspos. Di antara Riau dan Selat Malaka, ada pantai tersembunyi bernama Rupat. Perjuangan menuju ke sana akan terbayar ketika Anda sampai di Pantai Rupat.
Sangat menakjubkan itu yang dapat saya katakan. Keindahan alam masih perawan di daerah Rupat, Riau. Ini adalah sebuah pulau nan indah yang terletak di perbatasan antara Riau dan Selat Malaka.
Namun sangat disayangkan untuk infrastuktur tidak mendukung, masih banyak jalan yang sangat rusak menuju ke area tersebut. Padahal aset keindahan alam tersebut masih dapat digali dan dikembangkan sebagai sarana peningkatan perekonomian masyarakat lokal.

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Daftar Pantai Di Riau, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Indonesia
0 comments "Daftar Pantai Di Riau", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment