Daftar Pantai Di Kepulauan Bangka Belitung

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Pantai Di Kepulauan Bangka Belitung. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan pantai berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Untuk mengetahui lebih lanjut pantai tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bangka
  2. Kabupaten Bangka Barat
  3. Kabupaten Bangka Selatan
  4. Kabupaten Bangka Tengah
  5. Kabupaten Belitung
  6. Kabupaten Belitung Timur
  7. Kota Pangkal Pinang

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Parai – Parai Beach Resort
Pantai di bangka paling populer adalah pantai ini, pantai ini dikelola secara profesional dan memiliki banyak fasilitas yang memanjakan. Selain nuansa pantai bangka yang asri dan air yang jernih, pantai ini dipadu oleh berbagai permainan yang sangat banyak seperti Boat dan sebagainya.
Biaya masuk pantai ini tergolong lebih tinggi di bandingkan dengan pantai lainnya. Pantai ini sangat banyak di minati, apa lagi pada saat perayaan malam tahun baru, biayanya bisa mencapai jutaan untuk menginap di pantai ini. Selain itu Parai juga menyediakan fasilitas wisata edukasi anak yang meliputi permainan yang seru dan asik.
Pelayanan dan nuansa alam yang menjadi nilai tambah di pantai ini, membuat banyak wisatawan memilih pantai ini sebagai tempat berlibur yang mengasyikkan. Banyak sekali wisatawan luar daerah yang mengunjungi daerah ini.

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Daftar Pantai Di Kepulauan Bangka Belitung, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Indonesia
0 comments "Daftar Pantai Di Kepulauan Bangka Belitung", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment