Pantai Bocor - Kebumen Jawa Tengah

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Pantai Bocor - Kebumen Jawa Tengah. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Pantai Bocor sampai saat ini memang belum banyak dikenal oleh masyarakat umum, khususnya oleh masyarakat yang berasal dari diluar Kabupaten Kebumen. Pantai Bocor terisolasi oleh ketenaran lokasi wisata pantai-pantai lain di Kabupaten Kebumen semisal Pantai Petanahan, Pantai Suwuk Puring, Pantai Karangbolong, Pantai Menganti dan Pantai Ayah atau Logending.

Jika anda menyukai suasana pantai tak ada salahnya anda datang ke pantai Bocor. Pantai Bocor terletak kurang lebih 10 km dari kota Kebumen ke arah selatan. Pantai ini menawarkan pemandangan susana pantai yang masih asli, tiket masuk hanya Rp. 2000 pada hari minggu dan hari libur hari lainnya gratis. Sebagai usaha untuk mempromosikan kepada masyarakat luar, Pantai Bocor kini sudah mulai berbenah diri dengan penyediaan beberapa wahana untuk bermain anak-anak semisal kolam renang kecil, jasa atau sewa kuda untuk menyusuri indahnya Pantai Bocor, areal parkir mobil dan motor yang luas dan tak lupa warung-warung makan dengan menu yang khas pula semisal nasi pecel dan peyek undur-undurnya. Semua harga terjangkau dan boleh dikatakan wisata di Pantai Bocor ini tergolong wisata yang murah meriah.

Di tepi pantai ini dapat kita jumpai berbagai arena bermain untuk anak-anak, sehingga anak-anak akan merasa betah di tempat ini. Jangan lupa pula mampir di warung-warung yang ada di sekitar pantai. Silakan nikmati pecel dengan kupat serta aneka macam gorengan seperti tahu susur dan tempe goreng. Nikmati pula rempeyek atau peyek undur-undur laut yang menjadi kekhasan di Pantai Bocor.

Pada hari minggu dan hari-hari libur pantai ini akan banyak pengujungnya. Waktu yang tepat untuk datang ke tempat ini adalah saat pagi hari, anda dapat menikmati matahari pagi yang sangat menghangatkan tubuh kita dengan hembusan angin laut yang lumayan kuat. Tidak mahal untuk memasuki kawasan Pantai Bocor, anda cukup mengeluarkan Rp. 2.000,- dan menikmati pesona keindahan Pantai Bocor di Kebumen.


Lokasi


Pantai Bocor - Kebumen Jawa Tengah, Foto, Pemandangan, Wisata, Terindah

Aksesibilitas


Fasilitas


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Sekian artikel mengenai Pantai Bocor - Kebumen Jawa Tengah, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Jawa Tengah
0 comments "Pantai Bocor - Kebumen Jawa Tengah", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment