Pantai Ambal - Kebumen Jawa Tengah

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Pantai Ambal - Kebumen Jawa Tengah. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Pantai Ambal Kebumen benar-benar pantai yang masih perawan. Belum tersentuh oleh pembangunan. Hanya jalan  setapak menuju ke pantai yang di aspal. Pantai Ambal meyimpan segala pesona. Pantai ini pun ramainya jika Hari Raya Idul Fitri saja. Entah kenapa pemerintah daerah Ambal, Kebumen belum berminat mempercantik pantai ini. Atau pemerintah lebih berfocus pada budidaya pepaya yang terkenal dengan sebutan pepaya California itu . Pepaya yang mampu menempus ekspor katanya.

Jangan heran jika Sobat bertamasya ke pantai Ambal akan mengalami kesulitan untuk berteduh. Pohon besarpun susah kita temukan. Alih-alih jangan lupa membawa payung.

Jika hari Raya Idul Fitri banyak pedagang dadakan yang membuka kiosnya. Pasti keuntungan diperolehnya karena pengunjungnya rata-rata orang yang pulang dari rantuan/mudik. Yang terkenal disana  jajanan sate Ambal, yang mempunyai ciri khas dari bumbunya terbuat dari tempe bukan kecap atau kacang.


Lokasi


Pantai Ambal - Kebumen Jawa Tengah

Aksesibilitas


Fasilitas


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Sekian artikel mengenai Pantai Ambal - Kebumen Jawa Tengah, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Jawa Tengah
0 comments "Pantai Ambal - Kebumen Jawa Tengah", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment