Daftar Pantai Di Kepulauan Riau

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Pantai Di Kepulauan Riau. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan pantai berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Kepulauan Riau. Untuk mengetahui lebih lanjut pantai tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bintan
  2. Kabupaten Karimun
  3. Kabupaten Kepulauan Anambas
  4. Kabupaten Lingga
  5. Kabupaten Natuna
  6. Kota Batam
  7. Kota Tanjung Pinang

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Tanjung Pinggir
Batam, sebuah pulau kecil di Propinsi Kepulauan Riau ini memang kaya akan wisata baharinya. Salah satu objek wisata alam yang wajib dikunjungi di pulau yang berada sangat dekat dengan Singapura ini Pantai Tanjung Pinggir.
Pantai Tanjung Pinggir terletak di Kecamatan Sekupang, Pulau Batam, Propinsi Kepulauan Riau. Pantainya yang landai dengan pasir pantai yang berwarna kecoklatan tapi lembut, membuat anak-anak sangat suka bermain di tepi pantai ini. Disisi sebelah timur pantai terdapat bagian pantai yang berbatu-batu, cocok untuk tempat memancing atau sekadar duduk-duduk.

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Daftar Pantai Di Kepulauan Riau, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Indonesia
0 comments "Daftar Pantai Di Kepulauan Riau", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment