Daftar Pantai Di Sulawesi Tenggara

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Pantai Di Sulawesi Tenggara. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan pantai berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk mengetahui lebih lanjut pantai tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bombana
  2. Kabupaten Buton
  3. Kabupaten Buton Utara
  4. Kabupaten Kolaka
  5. Kabupaten Kolaka Timur
  6. Kabupaten Kolaka Utara
  7. Kabupaten Konawe
  8. Kabupaten Konawe Kepulauan
  9. Kabupaten Konawe Selatan
  10. Kabupaten Konawe Utara
  11. Kabupaten Muna
  12. Kabupaten Wakatobi
  13. Kota Bau-Bau
  14. Kota Kendari

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Wakatobi.
Pantai wakatobi yang terletak di wakatobi island bisa dijangkau melalui Bau Bau menggunakan kapal cepat dari kendari, biasanya memakan waktu 5-6 jam perjalanan. Setelah itu melanjutkan perjalanan menggunakan 2 alternatif perjalanan, yaitu jalur darat dan air. Lebih baik jika anda menempuh jalur darat melalui Lasalimu, karena hanya memakan waktu 3 jam setelah itu menyebrak ke pulau wakatobi dengan waktu penyeberangan yang terbatas, yaitu hanya satu kali dalam sehari pada pukul 06.00. Tetapi bagi anda yang mempunyai anggaran berlebih, anda bisa menempuh jalur udara. Penerbangan tersebut hanya melayani jalur Denpasar-Wakatobi. Jadwal penerbangannya pun dibatasi hanya tiap 11 hari.

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Daftar Pantai Di Sulawesi Tenggara, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Indonesia
0 comments "Daftar Pantai Di Sulawesi Tenggara", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment