Daftar Pantai Di Kalimantan Barat

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Pantai Di Kalimantan Barat. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan pantai berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Kalimantan Barat. Untuk mengetahui lebih lanjut pantai tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bengkayang
  2. Kabupaten Kapuas Hulu
  3. Kabupaten Kayong Utara
  4. Kabupaten Ketapang
  5. Kabupaten Kubu Raya
  6. Kabupaten Landak
  7. Kabupaten Melawi
  8. Kabupaten Pontianak
  9. Kabupaten Sambas
  10. Kabupaten Sanggau
  11. Kabupaten Sekadau
  12. Kabupaten Sintang
  13. Kota Pontianak
  14. Kota Singkawang

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Pasir Panjang
Anda akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa dari pantai ini, bahkan anda bisa melihat negara tetangga malaysia dari pantai ini. Pantai yang terdiri dari jejeran pohon kelapa yang berdiri gagah di atas betangan pasir putih. Pemandangan pulau-pulau di sekitarnya menjadi latar belakang yang sangat menawan. Pulau Kelapa dan Pulau Mentete menyatu dengan hutan pinus yang tertata rapi seolah membungkus pantai cantik ini. Keindahan alam yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Daftar Pantai Di Kalimantan Barat, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Indonesia
0 comments "Daftar Pantai Di Kalimantan Barat", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment