Daftar Pantai Di Lebak, Banten

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Pantai Di Lebak, Banten. Untuk mengetahui lebih lanjut pantai tersebut, silahkan klik salah satu nama pantai dibawah ini.
  1. Pantai Bagedur
  2. Pantai Binuangeun
  3. Pantai Ciantir
  4. Pantai Cibobos
  5. Pantai Cihara
  6. Pantai Cimandiri
  7. Pantai Karang Malang
  8. Pantai Karang Taraje
  9. Pantai Karang Tengah
  10. Pantai Pulau Manuk
  11. Pantai Sawarna
  12. Pantai Songsong
  13. Pantai Suka Hujan
  14. Pantai Talanca
  15. Pantai Tanjung Panto
Tempat Wisata Favorit:

Pantai Sawarna
Pantai Sawarna adalah sebuah pantai yang menghadap ke Samudera Hindia, sehingga mempunyai ombak khas pantai selatan yaitu berombak besar dan berarus kuat, menjadikannya sangat cocok untuk wisata selancar. Memang wisata selancar belum terlalu populer di Indonesia, tapi di luar negeri banyak sekali orang yang menyukai kegiatan air ini. Di Pantai Sawarna banyak wisatawan asing yang betah berlama-lama berada di sini untuk berselancar, dan juga berkunjung ke tempat wisata lain di Desa Sawarna. Pantai Sawarna terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Berjarak 150 km dari Rangkasbitung, Ibu Kota Kabupaten Lebak.  Pesona Pantai Sawarna sangat lengkapdengan adanya gelombang spektakuler dan menantang untuk para pencinta olahraga selancar. Salah satu lokasi favorit peselancar mancanegara adalah Ciantir.

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Daftar Pantai Di Lebak, Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Banten
Daftar Tempat Wisata Di Banten
0 comments "Daftar Pantai Di Lebak, Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment