Pantai Cibobos, Lebak - Banten

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Pantai Cibobos, Lebak - Banten. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Pantai Cibobos atau Pantai Karang Songsong ini memiliki luas 3 hektar. Pantai Cibobos merupakan pantai karang yang juga terdapat pasir putihnya. Di Pantai Karang Songsong ini ada loket tiket masuknya, MCK dan tempat sampah. Pantai ini juga masih sangat alami dan indah, Cocok bagi sobat yang hobi photografi untuk berburu foto laut lepas.


Lokasi

Pantai ini terletak di Desa Cibobos, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak-Banten.

Pantai Cibobos, Lebak - Banten

Aksesibilitas

Untuk menuju ke pantai ini bisa melalui Serang, Rangkasbitung dan Sukabumi. Jika lewat Serang dan Rangkasbitung, rute dan angkutannya hampir mirip dengan ke Sawarna (jarak Cibobos  - Sawarna kurang lebih 40 menit). Dan jalan dari Malingping menuju pantai Cibobos ini juga kita akan disuguhi pemandangan alam berupa pantai dan laut lepas.


Fasilitas

Di Pantai Karang Songsong ini ada loket karcis untuk masuknya, terdapat juga MCK dan tempat sampah. Pantai ini juga masih sangat alami dan indah, Cocok bagi sobat yang hobi photografi untuk berburu foto laut lepas.


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Unknown

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Pantai Cibobos, Lebak - Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Lebak, Banten
Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten
0 comments "Pantai Cibobos, Lebak - Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment