Pantai Ciantir, Lebak - Banten

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Pantai Ciantir, Lebak - Banten. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan pantai indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Pantai Ciantir menawarkan pesona alam pantai yang menakjubkan dengan pasir putih bersih dan landai, ini adalah tempat favorit para pengunjung, mereka biasanya berenang, main volley pantai atau sekedar duduk-duduk hingga matahari terbenam. Pantai Ciantir juga merupakan tujuan wisata mancanegara, khususnya penggemar olah raga berselancar, pada bulan-bulan tertentu ombak akan menjadi sangat besar dan tinggi, sehingga ideal sekali untuk olah raga yang satu ini.


Lokasi

Pantai Ciantir terletak di Sawarna Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak.

Pantai Ciantir, Lebak - Banten

Aksesibilitas

Pantai Ciantir dapat ditempuh melalui jalur: Serang - Pandeglang - Malimping - Bayah - Sawarna, Rangkasbitung - Cileles - Gunung Kencana - Malimping - Bayah - Sawarna, Pelabuhan Ratu - Ciabareno - Bayah atau Pelabuhan Ratu - Cikuray - Cibeberm - Bayah.


Fasilitas

Selain keindahan pantai, Sawarna terkenal dengan goa-goanya, salah satunya goa laylay atau goa kalelawar yang dihuni ratusan bahkan ribuan kalelawar, dan di dalam goa dapat disaksikan berbagai kehidupan satwa dan jernihnya air yang mengalir menyusuri goa.


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Unknown

Sekian artikel dari Pantai Inside mengenai Pantai Ciantir, Lebak - Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Pantai Di Lebak, Banten
Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten
0 comments "Pantai Ciantir, Lebak - Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment